Blog

Workout dengan Tarian India

http://caralangsing.net/smart-detox/smart-detox-jakarta-selatan/jual-smart-detox-murah-di-pasar-minggu-jakarta-selatan-dki-jakarta/

Workout dengan Tarian India

Jemu dengan aerobik, jogging, atau fitnes? Mari, janganlah siksa diri Anda dengan latihan yang itu-itu saja. Bagaimana apabila Anda coba gerakan dalam tarian India? Tarian ala film Bollywood ini mempunyai beberapa gerakan khas, yang nyatanya juga dapat melatih otot badan Anda. Tiru gerakan dari Sarina Jain, pencipta latihan Masala Bhangra ini, untuk menyiapkan badan yang lebih langsing, kencang, serta bugar, mendekati hari pernikahan Anda. 1. HareepaBerdiri dengan kaki rapat sama-sama menghimpit, lengan diatas kepala. Goyangkan pinggul ke kiri, lantas ke kanan, sembari meloncat ke kanan ketika yang sama. Goyangkan pinggul ke kiri lagi, lalu ke kanan lagi sembari melompat ke kanan. Waktu pinggul bergerak dari kiri ke kanan, ayunkan lengan dari kiri ke kanan melalui badan Anda. Kerjakan gerakan ini sampai 4 kali, lantas lompat 4 kali. Goyangkan pinggul serta lengan dari kanan ke kiri. Ulangilah 4 kali, hingga keseluruhan Anda lakukan 16 kali lompatan ke tiap-tiap segi. 2. Angkat BahuAngkat lengan Anda ke atas dengan siku dibengkokkan, lantas tahan sampai membuat huruf W. Gerakkan pundak ke atas serta ke bawah seperti waktu Anda menginginkan menyampaikan, Tidak tahu, ya?. Ulangilah 16 kali. Panduan : Bila Anda tengah menghadiri pesta perkawinan India serta tak dapat ikuti tariannya, berdirilah di dalam kerumunan, serta kerjakan gerakan angkat bahu ini, tutur Sarina Jain. Dengan cara automatis kaki Anda bakal selekasnya ikuti. 3. Dhol beat (gebuk drum) Miringkan badan 45 derajat ke arah kanan, lantas condongkan tubuh ke depan. Angkat kaki kanan serta lengan kanan, lantas rendahkan kaki kanan Anda ke lantai, rendahkan lengan kanan, serta angkat lengan kiri dengan cara simultan, seakan Anda tengah menggebuk drum (atau dhol). Kerjakan 4 kali dengan kaki kanan, lantas ulangilah dengan kaki kiri. Ulangilah rangkaian ini 4 kali, hingga Anda mengangkat lengan serta kaki 16 kali untuk setiap segi. 4. Tiga langkahBerdiri dengan merenggangkan ke-2 kaki lebih lebar dari pada pundak. Tempatkan lengan kiri melintang ke depan dada, serta luruskan lengan kanan ke arah kanan seperti gerakan lencang kanan waktu berbaris. Lompat dengan ke-2 kaki ke kiri 3 kali, sembari membawa lengan Anda melewati dada ke arah kiri, hingga lengan kanan Anda saat ini melintang di depan dada serta lengan kiri menjulur ke kiri seperti lencang kiri. Berbaliklah, lantas lompat ke kanan. Ulangilah 8 kali. 5. Langkah bhangraAngkat ke-2 lengan ke samping membuat huruf W, serta gerakkan ke-2 pundak ke atas serta bawah. Pura-puralah tengah memegang bola lampu di ke-2 tangan, lantas putar pergelangan tangan kedalam serta ke luar, seakan tengah menempatkan bola lampu. Langkahkan tumit kaki kanan ke arah kiri tubuh, lantas tumit kiri ke arah kanan. Kerjakan 16 kali. Panduan : Supaya tampak lebih otentik waktu lakukan langkah bhangra basic ini, gerakkan kepala Anda ke arah kanan serta kiri sesuai sama beat-nya. Anda bakal tampak seperti dewi India. 6. Jongkok bhangra Berdirilah dengan ke-2 kaki menekuk, lebih lebar dari pundak. Angkat ke-2 lengan ke samping membuat huruf W. Berjongkoklah dengan ke-2 kaki tetaplah lebar ke samping, serendah yang Anda dapat. Lantas lenturkan kaki kembali pada atas ke posisi berdiri. Ulangilah 16 kali.